Jokowi : Saya Tidak Ingin Banyak Bicara, Saya Ingin Banyak Tanya

Jokowi mendengarkan paparan Bahrudin
tentang jamaah produksi

Kalibening (15/5) Calon Presiden yang diusung PDIP Jokowidodo yang sering disapa Jokowi melakukan kunjungan ke SPPQT Salatiga untuk silaturahmi ke komunitas petani ini. Didampingi oleh Wagub Jateng Heru Sudjatmoko rombongan Jokowi disambut pegiat SPPQT dan beberapa wartawan media nasional maupun media lokal Salatiga.

Dalam kunjungannya ini Jokowi tidak banyak berkomentar. "Saya tidak mau banyak bicara, saya mau banyak bertanya," paparnya. Memang benar,  Selama kunjungan Jokowi tidak banyak komentar tentang programnya, maupun pencapresannya. Jokowi lebih banyak bertanya tentang Jamaah produksi yang dicanangkan SPPQT dan dipaparkan Bahrudin selaku Dewan Pertimbangan Organisasi ini. 

Jokowi dalam kunjungannya hanya bertanya tentang kesiapan konsep Jamaah produksi yang disampaikan. "Bagaimana cara mengorganisir desa yang ada (di Indonesia) dengan Jamaah produksi?" sambungnya. menurutnya Jamaah produksi mudah diorganisir di sedikit desa, tapi masih belum mengerti cara mengorganisir dibanyak desa di Indonesia yang sekitar 729 ribu lebih. Selain itu Jokowi juga menyampaikan untuk Jamaah produksi untuk memikirkan pasarnya juga./ed
Lihat di capingTV

SHARE
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar